Minggu, 24 Februari 2013

10 DOSA BESAR


10 DOSA BESAR - part IX

by Ustadz Yusuf Manshur



Berzina - 3

Dikisahkan ketika sepasang suami istri mengadu kepada saya dan suaminya pun bertanya "ustad kenapa setiap istri saya hamil, keguguran, setiap hamil keguguran, ada apa dengan istri saya ustad?" hmm.. nih sepasang suami istri ternyata pada saat SMA, sudah berzina. Inilah azab yang mungkin Allah timpakan kepada mereka. Banyak-banyak istighfar dah bagi siapa yang sudah melakukannya. Minta ampun sama Allah. Supaya segala rizki tidak ditutup lagi oleh-Nya. Kemungkinan bisa jadi yang belum dapat jodoh, belum punya pekerjaan, susah punya anak, terjerumus dalam zina. Cuma diri kita yang tahu. Banyak-banyak sedekah, mudah-mudahan Allah hapus semua dosa-dosa kita dari perzinaan. Aamiin.

Jika kamu menampakkan sedekahmu, maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (Q.S. Al-Baqarah : 271)

Rasulullah SAW bersabda, “Wahai sekalian orang-orang Islam, takutlah kalian dari (melakukan) zina. Sungguh padanya enam ancaman; tiga di dunia dan tiga yang lain di akhirat. Yang di dunia adalah hilangnya kharisma wajah, pendeknya umur, dan kefakiran yang berkepanjangan (susah dapat apa yang kita inginkan). Adapun yang di akhirat adalah kemurkaan Allah Tabara wa ta’ala, buruknya hisab, dan adzab neraka.”

Kalo sudah di dalam kubur mah selesai saudara. Dibantai sama malaikat. Mumpung masih hidup gini cepet-cepet taubat. Minta ampunn sama Allah. Semoga Allah menghapus segala dosa yang sudah kita perbuat. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar