Sabtu, 23 Februari 2013

10 DOSA BESAR


10 DOSA BESAR - part II

by Ustadz Yusuf Manshur

Melalaikan Shalat

“Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa, (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka, dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat, Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.” (Q.S. Al-Baqarah [2] : 2-5)

“…dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Q.S. Al-Ankabut [29] : 45)

“Maka celakalah bagi orang-orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya, orang-orang yang berbuat riya, dan enggan bersedekah.” (Q.S. Al-Maa’ uun [107] : 4-7)

“kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk surga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun. “ (Q.S. Maryam [19] : 60)

Pengen hidup makmur, rezki dilancarkan, jodoh, pekerjaan, rumah, mobil atau yang mau jadi pengusaha, dan semuanya dah, Allah akan hadirkan semuanya untuk saudara bagi yang mau melaksanakan perintah Allah yaitu Shalat, tepat waktu, dan demen di mesjid. Allah demen…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar